Hati hati dengan warga negara kulit hitam
Africa , haiti , zimbabwe, Togo atau sebagainya
karena sering kali mereka adalah PENIPU
dan hati hati dengan orang yang mengaku dari
KEDUTAAN Africa


kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh

Lowongan Kerja Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Tip Experience = >>..

Monday, February 6, 2012

Trader:

Tanggapan Suka Duka
Mario Teguh

Title:

Description: Salam.
Saya seorang kontrktor.saya mau membagi kisah penglaman pahit sy menjadi seorang mediator yg sekaligus di angkat sebagai org kepercayaan seorang pengusaha,Awal saya di angkat menjadi kepercayaan pengusaha itu di mana sy bertemu dengan teman lama yg pernah sukses dlm bidang Konterktor.tmn sy mengajak saya utk mencarikan sy seorang pendana utk peroyek nya yg bernilai 6.4 M.tak di sangka sy bertemu teman lama sy yg mempunyai saudara cukup berada.lalu sy menyampaikan maksud teman sy itu.akhirnya setelah beberapa hari teman sy memberi kabar baik bahwa mereka bersedia, setelah membuat kesepakatan kerja dlm notaris maka perusaan teman sy yg awalnya Perushaan PT.Gred 7 nya tidak bisa jln,di karnakan surat"perusahaan nya mati izin dan sangat colep, maka kini bisa karna kerja sama ini.dalam perjalanan menuju peroyek di Dapat saya adalah org yg di beri kepercayaan utk mengjukan dana kepada Bos,Oleh karna sy terlallu percaya dgn teman saya ini lah maka sy lupa bahwa Bisnis is Bisnis. No!
t you have friand or Family.Sungguh suatu rencana yg tak di harap kan sy di Tinggal oleh teman saya,dan sy di laporkan sebagai org yg byk memakan uang Bos, sehingga sy berurusa dgn pihak yg berwajib.tapi kebenaran adalah kebenaran sy keluar karna sy memang benar tdk bersalah ,Audit dana sy benar tdk ada mengunakan sekecil apapun.smga pengalaman sy menjadi contoh kepada rekan rekan semua,bahwa teman yg baik adalah yg bersama dlm suka dan duka agar kita menjadi org yg SUKSES.

Contak Person: 085375992852

Phone: -

Address: kepri

Email : fikar_fifa@yahoo.com

Photo jpg:

Code TRD:

0 comments:

Share |

Topic Lainnya

Kisah Sukses
Tulis Pengalaman anda
Suka Duka Trader

Suka Duka

Steam Coal | Industri Dan Niaga